Senin, 15 Januari 2018, 37 mahasiswa jurusan Teknologi Informasi dan Komputer Politeknik Negeri Lhokseumawe mengikuti pertemuan bersama salah satu karyawan PAG ( Perta Arun Gas ) yang juga alumni Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan Chairul Adzdaman untuk membahas program CCA Academy ( Culture Change Agent Academy ).

  

Muhammad Arhami ( Ketua Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer ) didampigi Ketua Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan Mursyidah menjelaskan  “ini adalah program yang sangat bagus untuk meningkatkan potensi yang ada dalam diri mahasiswa, terlebih lagi nantinya mahasiswa akan dibekali dengan materi-materi yang sangat bermanfaat seperti cara berkomunikasi yang baik dan benar, ada tiga hal penting yang harus dikuasai saat memasuki dunia kerja , yaitu kemampuan berkomunikasi, bahasa inggris dan kemampuan dasar, tutur Arhami.

Diharapkan dengan adanya program seperti ini mahasiswa sudah siap untuk menghadapi langkah awal menuju dunia kerja dengan pengalaman yang sudah didapat saat mengikuti program ini”.

Rencananya program CCA Academy akan dilaksankan pada awal tahun 2018 ini dan siap diikuti oleh 37 lebih mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer.

 

     

 

Leave a Comment

5 × 3 =